Referral Adsterra 1

dan bila kau menghilang

Dan bila kau menghilang. Kutuliskan sebuah cerita cinta segitiga Dimana akulah yang jadi peran utama Aku tak dapat membohongi segala rasa Aku mencintai dia dan dirinya Nanti pukul satu dia menemui aku Maka jangan kamu pasang wajah yang cemburu Nanti bila dia datang menemui aku Maka cepat cepat kamu ngumpet dulu Dan aku sudah pernah bilang Pacarku bukan cuma kamu saja Ku.


Pin On Kpop

Dm7 G7 Cmaj7 Gmaj7.

. Asyraf Danielasyrafdniel thelirikonly ㅤㅤkyoichikanashi tsu2zer0_tsu2 Boss Marioboss_mario_yew. Mungkin kau bilang akan berubah namun nyatanya masih terulang. Mengharapkan sesuatu yang baru itulah impian aku.

Wajarkan bila Aku menghilang setelah semua yang kau lakukan. SHARE t2 lelaki cadangan lirik lagu lirik lagu tiktok. Discover short videos related to dan bila kau menghilang musnahlah impian on TikTok.

Diskriminasi menjatuhkan aku Reputasi kini menjadi bisu Dan aku ku layu Disitu Mengharapkan sesuatu yang baru Itulah impian aku CO Dan b. Berikut ini lirik lagu Menghilang dari Ben Sihombing. Dan kutahu engkau hanya ingin yang terbaik Em Fmaj7 C G Untuk dirimu bukan diriku Reff Fmaj7 Wajarkan bila aku menghilang E G Setelah semua yang kau lakukan Fmaj7 F G Wajarkan bila aku menghilang lagi Fmaj7 Mungkin kau bilang akan berubah F G Namun nyatanya masih terulang Fmaj7 F G Wajarkan bila aku menghilang lagi.

Dan bila kau menyerah dalam ketidakberdayaan ku Ku tak akan menyalahkan mu Terima kasih untuk semua kenangan indah. Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari mungkin kami bisa membantu Anda. Watch popular content from the following creators.

Explore the latest videos from hashtags. Peminat IKEA Sila Munculkan Diri. Verse 2 am em f g kerana diri ini tak daya lagi am em f g menempuh hidup yang ku temui am em f g dan aaaaaaaku ku tunggu c g f g oooooooooo disitu pre-chorus f am mengharapkan sesuatu yang.

Aku menghilang bukan tanpa sebab namun aku menghilang karena berusaha jauh dari dirimu yang telah berjanji untuk berubah namun nyatanya masih terulang kembali memikirkan orang yang menemaninya dulu. Yang ku tahu kau hanya ingin terbaik untuk dirimu bukan diriku. Dan bila nanti kau menghilang Ku masih punya lelaki cadangan Dan aku sudah pernah bilang Pacarku bukan cuma kamu saja Ku mempunyai dua hati Yang tak bisa untuk kutinggali Kan aku sudah pernah bilang Janganlah kamu terlalu sayang Dan bila nanti kau menghilang Ku masih punya lelaki cadangan Dan aku sudah pernah bilang Pacarku bukan.

Dan kau hanya mempermainkan hati. Translations in context of BILA KAU MENGHILANG in indonesian-english. Ku sembah Kau Yesus ku sembah Kau.

Dan bila kau menghilang. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Dan kau hanya mempermainkan hatiku Yang kutahu engkau hanya ingin yang terbaik Untuk dirimu bukan diriku Wajarkan bila aku menghilang Setelah semua yang kau lakukan Wajarkan bila aku menghilang lagi Mungkin kau bilang akan berubah Namun nyatanya masih terulang Wajarkan bila aku menghilang lagi Dan matamu juga berbohong Yang kau lihat bukan.

Pimpin langkahku setiap hari. Ku lambaikan untuk semua yang merasa kehilangan ku. Dan kau hanya mempermainkan hatiku Yang ku tahu engkau hanya Ingin yang terbaik untuk dirimu Bukan diriku Wajarkan bila aku menghilang Setelah semua yang kau lakukan Wajarkan bila aku menghilang lagi Mungkin kau bilang akan berubah Namun nyatanya masih kau terulang Wajarkan bila aku menghilang lagi Bibirmu pintar berbohong.

Facebook gives people the power. Harapan ku semoga memori tentang mu tak kan cepat menghilang secepat hari beganti. Dan bila kau menghilang kunun.

Tak ku pungkiri bila rasa mu seolah-olah engkau lah yg berusaha sendiri. Kau melihat aku terjatuh sungguh rela untuk dirimu. Menghilang Bibirmu pintar berbohong Kau tak pernah mencintaiku Masih ada bayang dia yang dulu Kau melihat aku yang jatuh Sungguh dalam untuk dirimu Dan kau hanya mempermainkan hatiku Yang ku tahu engkau hanya Ingin yang terbaik untuk dirimu Bukan diriku Wajarkan bila aku menghilang.

HERE are many translated example sentences containing BILA KAU MENGHILANG - indonesian-english translations and search engine for indonesian translations. Lirik Lagu Ben Sihombing Menghilang Bibirmu pintar berbohong Kau tak pernah mencintaiku Masih ada bayang dia yang dulu Kau melihat aku terjatuh Sungguh dalam untuk dirimu Dan kau hanya mempermainkan hatiku Yang ku tahu engkau hanya Ingin yang terbaik untuk dirimu Bukan diriku Wajarkan bila aku menghilang Setelah semua yang kau lakukan. Wajarkan bila Aku menghilang lagi.

Situasi Lyrics By Bunkface Diskriminasi Menjatuhkan Aku Reputasi Korus Dan bila kau menghilang Musnah la musnah impian Tuk menggapai bintang Terangi hidup ku. Dan aku menangism dan aku terluka bila. Lirik Lagu Curang - Ainz link.

Dan bila nanti kau menghilang Ku masih punya lelaki cadangan Lelaki cadangan Lelaki cadangan Lelaki cadangan GambasYoutube armfik Tonton juga video berikut. Korus Dan bila kau menghilang Musnah la musnah impian Tuk menggapai bintang Terangi hidup ku. Bait 2 Dan matamu juga berbohong Yang kau lihat bukan diriku Masih ada dia-dia yang dulu yang dulu Dan kutahu engkau hanya ingin yang terbaik.

Lirik Lagu Situasi - Bunkface. Join Facebook to connect with Dan Kau Menghilang and others you may know. Dan Kau Menghilang is on Facebook.

Dan kau hanya mempermainkan hatiku yang ku tahu engkau hanya ingin yang terbaik untuk dirimu bukan diriku wajarkan bila aku menghilang setelah semua yang kau lakukan wajarkan bila aku menghilang lagi mungkin kau bilang akan berubah namun nyatanya masih terulang wajarkan bila aku menghilang lagi Lihat Juga Lirik Lagu Misellia - Diam Diam.


Pin By Taumoon On Junhui Seventeen Junhui Seventeen Jun Seventeen


Biasakan Bicara Baik Baik


Haqiem Rusli Jatuh Bangun Feat Aman Ra Lyrics Musixmatch


Pin Page


Pin By Iku On Seventeen Seventeen Jun Seventeen


Thoughts


Pin En Bby Chimochy


You Re My Sunshine Perasaan Bersyukur Persamaan


Bts Rm Phone Wallpaper Bts X Starcast Bts 2018 Season S Greetings Naver Photo S Original M Star Nave Namjoon Bts Season S Greetings Bts Season Greeting


Pin By 𝑀𝑂𝑂𝑂𝑁 On Junhui Seventeen Junhui Seventeen Kpop Seventeen Jun


Pin Page


Pin On Quote


Setelah Tidak Denganmu Kimlaras Kata Kata Indah Kata Kata Kata Kata Estetika


Pin By Serly Novitasari On Reminders


Pin Page


Pin By Intan Permata On Ceritaicis Bepergian


Bunkface Situasi Youtube


Pin By Fathia Firliana On Spirit Quotes Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi


Statim Kau Menghilang Official Audio Video Youtube

You have just read the article entitled dan bila kau menghilang. You can also bookmark this page with the URL : https://racun-shopee-roctwards.blogspot.com/2022/08/dan-bila-kau-menghilang.html

0 Response to "dan bila kau menghilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

close
Latihan Direct Link

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel